Akhirnya Yudisium, Akhirnya Wisuda :)))


Kadang mendefinisikan waktu emang susah, kadang merasakannya juga terasa ganjil. Waktu bisa terasa sangat lama apabila kita dalam keadaan menunggu sesuatu, tapi bisa juga terasa cepat dalam sebuah cerita tertentu. Pasti semua orang merasakan hal tersebut, tak terkecuali ogut sendiri.
Rasanya baru kemarin ogut jadi lulusan sma yang culun yang kalang kabut ikut bermacem macem tes disana sini cuman buat mendapatkan tempat yang baik dan menjanjikan untuk pendidikan lanjutan. Rasanya juga baru kemarin saat ogut merasakan kesenangan luar biasa saat ogut diterima di sekolah lanjutan yang ogut idam idamkan sedari dulu.
Rasanya juga baru kemarin ogut merasakan yang ..mungkin.. namanya galau setelah membaca penempatan pendidikan yang jauh (sekali) dari kampung halaman ogut. Rasanya juga baru kemarin ogut memulai petualangan di Manado, dengan semua hal yang serba baru.
Dan setelah satu tahun yang ga berasa, ogut mendapat kelulusan. Tanggal 4 Oktober lalu ogut yudisium di Balai Diklat Keuangan Manado dan 6 hari berselang tepatnya tanggal 10 Oktober 2012 ogut diwisuda di SICC Bogor.


Foto sesaat setelah yudisium
Suasana dalam gedung wisuda
Semua hal yang ogut dapatkan sampai saat ini sangat ogut syukuri. Jika pada awalnya banyak yang bilang penempatan di Manado adalah sebuah keapesan, ogut malah berkata sebaliknya. Ogut malah mendapatkan banyak pelajaran dari hal ini, lingkungan baru, orang orang baru, teman teman baru yang luar biasa dan tentu saja banyak pengalaman baru yang mana pada suatu saat nanti ogut yakin pasti akan membantu dalam menjalani hidup.
Jadi ogut sendiri berharap kelulusan ini hanyalah awal untuk petualangan baru yang lebih seru yang menanti ogut.
Nah, segitu aja cerita ogut di post yang sebenarnya telat (banget) ini, terimakasih juga yang udah sudi menyimak. :)

Komentar

  1. eh, STAN juga? Tulungagung juga? kita wisuda barengan? PBB Pemda kah?

    BalasHapus

Posting Komentar