Awesome Picture Is Awesome

Awesome Picture Is Awesome

Di post kedua kali ini, ogut akan mencoba menshare gambar gambar favorite ogut yang menurut ogut keren.
Dikumpulkan dari berbagai sumber dengan proses penyuntingan modern, steril dan higienis, nah....selamat menyimak



1. The Beatles, Menunggu Untuk Membuat Sejarah
Tentu pada tau kan sama band legendaris asal Liverpool ini, nah pasti tau juga cover album mereka abbey road yang legendaris dan sarat kontroversi itu.
Nah, foto ini sukses menggambarkan kelakuan dan ekspresi the fab four sebelum pemotretan dibalik foto legendaris tersebut, foto ini sendiri diambil di Abbey Road tanggal 8 Agustus 1969 sekitar pukul 11 siang waktu London.




2. Foto Lintas Waktu
Pernah terpikirkan ngga sih buat bikin foto lintas waktu kayak begini, foto mulai dari balita sampai kakek kakek bisa tercapture dalam satu frame, cerdas banget.
Sayang sampe sekarang ogut belum nemu identitas dari kakek kakek unyu sang empunya foto diatas.





3. 1940's Twitter
Bisa bayangin ngga kalo jaman jaman dulu twitter dan virus yang bernama alay udah mulai menjangkit dunia ini, mungkin gambar diatas bisa jadi salah satu contoh konkretnya.
Hmm, ogut juga belum nemu nih siapa oknum anak bangsa yang bikin gambar diatas, menghibur dan lucu sih, tapi.........




4. Bagaimanapun, Seorang Ibu.....Adalah Ibu
Kadang ketika kita tumbuh dewasa, kita terlalu sibuk akan diri kita sendiri, menempuh pendidikan, mencari pekerjaan, semua hal tentang diri kita sendiri.
Tapi kita melupakan sesuatu bahwa ketika kita tumbuh, ibu kita juga terus tumbuh, mereka semakin tua dan lemah. Jadi, tidak ada satu alasan pun untuk melupakan orang tua kita, termasuk ayah kita (walaupun ga ada di gambar)





5.Pepatah Bangsa Indian
Ga perlu banyak komen, tapi ini salah satu quotes favorit ogut, mengingatkan bahwa dunia ini bukan seluruhnya milik kita dan kita tidak lama mendiaminya.




6. Sisi Lain Monumen Rushmore
Tau kan salah satu monumen bersejarah di amrik ini, nah kebanyakan orang selalu melihat sesuatu nampak dari depan, mengagumi dan menilainya. Tapi......sering kali mereka melupakan yang ada dibaliknya.





7. Like Mother Like Son
Ga tau kenapa, gambar yang satu inilah favorit ogut.
Somehow a picture can tell more than everything huh...see :D


Nah, sekian post dari ogut, ori bukan repost nih.
Semoga berkesan dan bermanfaat :)

Komentar